Selasa, 04 Maret 2008

Rakor TKJ Pati

Pada senin kemaren, tgl 3 maret, mahasiswa tkj pati mengadakan rakor(rapat koordinasi)untuk membentuk kelompok belajar (di luar materi perkuliahan)untuk membantu mahasiswa yang kesulitan tentang permasalahan dalam masalah jaringan & komputer. Hal ini di karenakan kurang ada nya komunikasi antara para mahasiswa dengan ICT center / STM Tunas Harapan sehingga kami para mahasiswa tidak pernah praktek apapun di ICT center tsbt........... maka nya kami membentuk rakor ini untuk membantu mahasiswa praktek sendiri dengan ala kadar nya............

Hasil nya ada armant yg menjadi ketua kami & elfrida atau:(atik) yang menjadi wakil nya.Hasil rakor memutuskan akan ada praktek bongkar pasang komputer. Untuk itu saya ucapkan terima kasih pada mas armant & mas lilik yg mengizinkan komputer nya di otak atik/bongkar pasang komputer nya.Saya akui,tidak semua mahasiswa tau isi dalam komputer,terutama CPU nya. Semoga dengan praktek kami sendiri ini pengetahuan para mahasiswa bisa bertambah luas.

Selain itu,dari diknas sendiri meminta bantuan para mahasiswa untuk di bantu koneksi dengan internet. Maka dari itu,akan ada 10 mahasiswa yang akan di training supaya bisa membantu diknas setempat. Di harapkan 10 orang tsbt dapat membagi ilmu nya kepada mahasiswa lain nya yg tidak ikut pelatihan. Semoga rencana yang kami buat ini dapat berjalan sesuai rencana & di harapkan para mahasiswa bisa bertambah ilmu nya?
Amien......................

1 komentar:

  1. Yak. Jangan mau kalah sama anak2 TKJ Jepara & Rembang. Kita juga bisa lebih kompak lho.

    BalasHapus